Ini Cara Saya Mendapatkan Uang Dari Blog Terbaru September 2020

cara mendapatkan uang dari blog 2020

Selain memasang iklan, blog yang Anda miliki pun bisa digunakan untuk menawarkan jasa atau layanan. Misal jasa konsultasi, pelatihan, penulisan, desain, hingga layanan-layanan lain yang sifatnya freelance.

Mereka memang NIAT BANGET jadi blogger dan pada akhirnya STAND OUT menjadi blogger yang unik. Bukan sekedar blogger-blogger biasa yang susah diingat dan dikenali. Mereka yang sukses, dalam hal ini blogger bule, rata-rata punya Authority yang kuat di blognya. Mereka punya aura yang khas dan ga dimiliki oleh blogger-blogger lainnya.

Kamu bisa memposting 1 artikel tiap hari ataupun 3 kali dalam seminggu, Sebaiknya setiap minggu terdapat 1 – 2 artikel yang terposting di blog kamu. Untuk konfigurasi permalink, Gunakan permalink yang mudah diingat atau ditulis, Misalnya; namadomain.com/mendapatkan-uang-dari-blog. Sedangkan untuk theme dan plugin kamu bisa menyesuaikan dengan jenis weblog kamu. Setelah blog kamu selesai dibuat, Kamu bisa mulai mengkonfigurasi weblog kamu. Kamu bisa melakukan konfigurasi pada Judul website, Deskripsi web site, permalink, theme dan plugin untuk website kamu.

Hal ini sangat menggiurkan karena komisi untuk setiap penjualan bisa mencapai 70% dari harga produk. PIC atau Person in Charge ini dalam dunia kerjaan blogger biasanya sering ditujukan kepada blogger yang sudah punya relasi baik dengan brand. Brand akan meminta mereka untuk membantu mengkoordinir blogger lain pada suatu occasion misalnya. Review produk ini paling sering dilakukan oleh para blogger Indonesia menurut saya.

Tinggal dikirimi produk oleh model tertentu lalu nantinya mereka diminta membuat evaluate tentang produk tersebut. Terutama untuk blogger yang memang serius banget bisa punya revenue full dari blog. Dan mau banget jadi full time blogger ke depannya.

Memberikan jawaban atau solusi apa yang mereka perlukan. Kebanyakan untuk weblog personal produk yang dijual adalah digital produk seperti ebook, ecourse, membership, dan lain sebagainya.

Tapi rasanya saya jarang menemukan cerita blogger dengan authority kuat yang kena banned. Yang sering kena itu biasanya mereka yang ternak blog atau sejenisnya. Di setiap konten yang kita tulis itu harus selalu menambahkan ‘value’ untuk pembaca.